logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Berbagi Kebahagian Kepada Sesama, Satgas Yonif 323 Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Warga Kampung Kago menyampaikan bantuan dari anggota Titik Kuat TNI yang diberikan saat ini sangatlah berguna bagi kami.

Papuanewsonline.com - 12 Sep 2024, 16:43 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Ilaga - Sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih kepada masyarakat yang ada di pedalaman Papua, Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Titik Kuat Kotis berbagi kasih dengan membagikan sembako ke masyarakat yang datang ke TK, di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Kamis (12/09/2024)

Pasiter Satgas Letda Chk Dani menyampaikan, "Pemberian sembako ini bertujuan untuk membantu warga kampung yang sedang mengalami kesulitan dalam perekonomian, disaat seperti itu Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih akan hadir meringankan beban masyarakat", ungkapnya.

Markus Labene (50) Warga Kampung Kago menyampaikan bahwa bantuan dari anggota Titik Kuat TNI yang diberikan saat ini sangatlah berguna bagi kami.

Kami tidak melihat berapa banyak bantuan yang telah diberikan, namun kepedulian dan keikhlasan dari anggota Titik Kuat Satgas TNI kepada kami yang paling utama, dengan adanya bantuan yang sering diberikan kepada kami, kami merasa sangat terbantu.

“Semoga apa yang sudah dilakukan abang-abang TNI kepada warga di sini bisa menciptakan kasih dan damai sesama umat di tanah Papua ini”, imbuhnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE