logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Kebahagiaan Terlihat Saat Satgas Yonif 641/Bru Bagikan Pakaian Layak Kepada Warga Papua

Melalui kegiatan berbagi ini, Satgas Yonif 641/Bru berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat serta memberikan manfaat.

Papuanewsonline.com - 11 Sep 2024, 21:25 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Yalimo - Pos Apalapsili Satgas Yonif 641/Bru membagikan kebahagiaan dengan melaksanakan kegiatan berbagi pakaian langsung door to door ke warga di Distrik Apalapsili, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, (11/09/2024).

Danpos Apalapsili Lettu Inf Arisal disambut dengan penuh antusias oleh warga setempat, terutama oleh mama-mama Papua. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan berbagi tepat sasaran dan langsung diterima oleh warga dengan sangat senang dan gembira.

"Danpos Apalasili mengatakan "Melalui kegiatan berbagi pakaian ini, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui langsung kebutuhan mereka. Kami berharap keberadaan kami di sini dapat memberikan manfaat nyata bagi warga," Ucapnya.

"Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga, sekaligus kami meminta doa kepada masyarakat agar Satgas Yonif 641/Bru selalu diberikan kelancaran, dan kesuksesan dalam setiap melaksanakan tugas,”imbuhnya.

Di tempat berbeda, Dansatgas Yonif 641/Bru Letkol Inf Aprianda, S.H., M.Sc., menyampaikan, berbagi kasih serta melayani adalah bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat di wilayah perbatasan, karena TNI ada dan hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, ucap Dansatgas. 

Mama Yance (47 Th) "Terimakasih Kami sangat senang Bapak Tentara berbagi pakaian ini. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan," ujar salah satu mama Papua (Yance) yang menerima pakaian dengan wajah penuh kegembiraan. PNO-12

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE