logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Jelang HUT Polwan ke-76, Polwan Polda Papua Laksanakan Upacara Ziarah di TMP Kesuma Trikora

Ziarah ini dilakukan Polwan Polda Papua untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus menguatkan komitmen dalam melaksanakan tugas negara.

Papuanewsonline.com - 23 Agu 2024, 14:06 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jayapura – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-76, Pakor Polwan Polda Papua, Kompol Dorthea Ansanay, memimpin upacara ziarah bersama perwira Polwan Polda Papua di Taman Makam Pahlawan Kesuma Trikora, Kota Jayapura, Kamis (22/08). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2024 yang mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inkluisif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kompol Dorthea dalam sambutannya seusai upacara ziarah menekankan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur, tetapi juga sebagai pengingat bagi seluruh anggota Polwan akan pentingnya dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas. 

"Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk memupuk semangat dedikasi dan loyalitas anggota Polwan dalam menjalankan tugas-tugas, dengan harapan mereka terus berjuang untuk keadilan, keamanan, dan penegakan hukum," ujarnya.

Ziarah ini menjadi momen refleksi bagi para Polwan Polda Papua untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus menguatkan komitmen dalam melaksanakan tugas negara. 


Dengan semangat yang dipupuk melalui kegiatan ini, diharapkan anggota Polwan dapat terus memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE