logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Kapolda Maluku Pimpin Rapat Anev Bersama PJU dan Polres Jajaran

Rapat tersebut merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memastikan efektivitas pelaksanaan tugas.

Papuanewsonline.com - 21 Agu 2024, 20:01 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., memimpin rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) mingguan Polda Maluku, Rabu (21/8/2024). 

Rapat yang berlangsung secara virtual di ruang Vicon Polda Maluku ini dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda dan Kapolres/ta jajaran melalui zoom meeting.

Dalam rapat tersebut Kapolda menekankan terkait beberapa hal penting khususnya mengenai kinerja kepolisian di wilayah hukum Polda Maluku. 

Kapolda mengingatkan mengenai isu-isu strategis dan operasional yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga melakukan evaluasi terhadap pencapaian yang telah diraih serta tantangan yang masih dihadapi ke depan.

"Sinergi antar satuan kerja dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, juga harus terus ditingkatkan.

Kapolda berharap Polda Maluku dan seluruh jajaran dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan, serta menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku.

"Kami juga memberikan apresiasi kinerja kepada para Kapolres yang tetap solid dan berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah masing-masing, meskipun terdapat berbagai tantangan," katanya.

Untuk diketahui, anev mingguan merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memastikan efektivitas pelaksanaan tugas serta meningkatkan koordinasi antara Polda Maluku dan jajaran Polres/ta. 

Rapat yang berlangsung dalam suasana kondusif dan lancar, mencerminkan komitmen kuat dari seluruh peserta untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE