logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Kunjungi Bakamla, Kapolda: Kita Siap Kerjasama Amankan Perairan Laut Maluku

Kapolda berharap pertemuan hari ini merupakan awal yang baik dalam membangun sinergitas.

Papuanewsonline.com - 15 Agu 2024, 07:32 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, Kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke pimpinan sejumah instansi terkait untuk mengawali tugasnya.

Hari ini, Rabu (14/8/2024), Orang nomor 1 Polda Maluku ini menemui Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) Zona Timur, Laksamana Pertama TNI Agam Endrasmoro.

Dalam lawatannya, Kapolda didampingi Direktur Intelkam, Direktur Reserse Narkoba, Direktur Binmas, Direktur Lalulintas, Direktur Polairud, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Maluku.

Mengawali pertemuan itu, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Kepala Bakamla Zona Timur yang telah menerima kunjungan silaturahmi tersebut.

Kapolda berharap pertemuan hari ini merupakan awal yang baik dalam membangun sinergitas dan Kerjasama dalam mengamankan perairan laut di provinsi Maluku.

"Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam upaya mengamankan dan menjaga perairan laut Maluku dengan baik," kata Kapolda.

Kedatangan Kapolda yang didampingi sejumlah pejabat Utama Polda Maluku ini disambut hangat oleh Kabakamla beserta para pejabat Utama Bakamla Zona Timur.

Di akhir pertemuan silaturahmi, Kapolda Maluku dan Kabakamla Zona Timur saling memberikan plakat sebagai bentuk kenang-kenangan. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE