logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Menuju Pilkada Serentak, Polda Papua Gelar Acara Doa Bersama

Pilkada tahun 2024 diharapkan dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib.

Papuanewsonline.com - 03 Sep 2024, 20:01 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jayapura – Demi terciptanya Pilkada yang Damai, Lancar, Tertib dan Sukses di Tahun 2024 ini, Polda Papua menggelar kegiatan Doa bersama yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Jayapura, JL. Baru Kemiri Sentani, Senin (02/09).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Bupati Jayapura, Ir. Semuel Siriwa, M.Si., Sekda kabupaten Jayapura, Ibu Dr. Hana S. Hikoyabi, S.Pd., M.KP., Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Ibu Cintya Ruliani Talantan S.Kom., Dir Binmas Polda Papua, Kombes Pol. Erick Kadir Sully, S.I.K., Kapolres Jayapura, AKBP Umar Nasatekay, S.IK., serta tamu undangan terhormat lainnya.

Dalam kesempatannya Pj. Bupati Jayapura, Ir. Semuel Siriwa, M.Si. menyampaikan bahwa pada kesempatan ini lebih dari 85 hari ke depan Akan dilaksanakan Pilkada tahun 2024, tentunya diharapkan menjadi pemilu yang aman, damai, dan tertib.

“Atas sama Pemerintah Kabupaten Jayapura, saya ingin menitip berbagai pesan, termasuk dari Polres Jayapura yang terlebih tadi dari Toko Adat yang diwakili agar Pilkada ini benar-benar aman, damai, tertib dan sukses,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan untuk kepada seluruh masyarakat Kepala Daerah terutama kepada peserta yang mencalonkan diri, agar tentunya masyarakat bisa memilih dengan damai dan tenang untuk menjaga situasi tetap kondusif.

“Sebagaimana perkara itu akan terlaksana dengan baik, kita harapkan pasangan-pasangan inilah yang nanti akan mengkondisikan situasi, sehingga seluruh persiapan bahkan sampai pelaksanaan dan pendetapan Bupati, diharapkan dalam kondisi aman, damai, tertib dan sukses.

Adapun setelah pelaksanaan sambutan serta, doa Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dari seluruh instansi maupun stake holder, serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondisi Pilkada serentak di Kabupaten Jayapura tetap aman dan damai. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE