logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Menyambut Pilkada Damai, Polres Mambramo Tengah Lakukan Giat Sambangi Warga

Wakapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama Polri menjaga Sitkamtibmas pada tahapan Pilkada 2024.

Papuanewsonline.com - 12 Sep 2024, 13:47 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Kobakma – Kapolres Mambramo Tengah yang diwakili oleh Wakapolres Mambramo Tengah, Kompol Frans Daniel Tamaela telah melaksanakan kegiatan sambangi, serta penyuluhan pada posko pemenangan balon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (11/09).

Giat sambang serta penyuluhan ini bertempat di Posko Pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati An.Eremen Yogosam dan Berius Kogoya, di Jl. Warabuke No. 01 Kobakma, Distrik Kobakma, Kab. Mamberamo Tengah, Prov. Papua Pegunungan.

Wakapolres Mambramo Tengah berpesan dan menyampaikan terimakasih karena telah menerima Personil Polres Mambramo Tengah untuk melaksanakan giat sambang dan penyuluhan ini sesuai dengan apa yang diyakini sebagai umat Kristen yang Percaya adanya firman agar tercipta Situasi aman dan damai.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat untuk bersama Polri bergandeng tangan demi menjaga Sitkamtibmas pada tahapan Pilkada tahun 2024 pilkada damai,”ujarnya.

Disamping itu Kasat Binmas Polres Mambramo Tengah, Ipda Wilhelma Kurut juga menyampaikan bahwa Kehadiran Pihak Kepolisian di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan bersama menjaga Sitkamtibmas pada tahapan pilkada damai tahun 2024.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyongsong Pilkada bersama dengan Polri, dan kita menjaga keamanan serta menyukseskan gelaran pilkada serentak 2024 di wilayah Kabupaten Mamberamo Tengah yang aman dan damai,” ucap Kasat Binmas.

Adapun kegiatan ini untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan kelompok masyarakat pendukung balon bupati dan wakil bupati kabupaten mamberamo Tengah. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE