logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

OMP 2024 : Polres Keerom Gencar lakukan Patroli Ditempat Rawan Kejahatan

Patroli tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas maupun kejahatan lainnya

Papuanewsonline.com - 03 Sep 2024, 20:18 WIT

Papuanewsonline.com/ Hukum & Kriminal

Papuanewsonline.com, Keerom – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polres Keerom gencar melaksanakan patroli Cipkon dalam rangka Operasi Mantap Praja 2024 di wilayah hukum Polres Keerom, Senin (02/09/24).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di lokasi keramaian masyarakat dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaannya, anggota dilapangan melakukan interaksi dengan masyarakat untuk mengajak warga ikut serta dalam membantu tugas Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Tianto, S.Sos.,M.H mengatakan, Patroli ini lakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas maupun kejahatan lainnya. Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Keerom Polisi tidak bisa sendiri dibutuhkan peran serta masyarakat dan elemen masyarakat serta instansi terkait lainnya Ketika kita bersama-sama maka kondusifitas wilayah akan tetap terjaga aman dan damai,” Ucap Kabag Ops.

Diharapkan dengan Patroli rutin ini, masyarakat bisa merasa aman mengingat bahwa polisi selalu ada di setiap saat serta masyarakat dapat menjalani kegiatan aktivitas sehari-hari dengan nyaman tanpa ada gangguan. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE