logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Peluncuran Pemetaan Kerawanan Pilkada Serentak 2024 Dihadiri AKBP Luther Bane

Hadirnya Kabag Kerma Biro OPS sebagai perwakilan Polda Maluku dalam mendukung Acara yang digelar Bawaslu Provinsi Maluku.

Papuanewsonline.com - 11 Sep 2024, 21:33 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kepolisian Daerah Maluku menghadiri kegiatan peluncuran pemetaan kerawanan Pilkada serentak tahun 2024 yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Maluku.

Kegiatan yang dilaksanakan di Santika Hotel, Kota Ambon, pada Selasa malam (10/9/2024) dihadiri Kabag Kerma Biro OPS Polda Maluku AKBP Luther Bane.

Mewakili Polda Maluku, AKBP Luther Bane pada kesempatan itu juga memaparkan peta kerawanan yang dimiliki Polda Maluku.

Ia juga menyampaikan sejumlah potensi konflik yang dapat terjadi saat pelaksanaan pencoblosan pilkada serentak pada 27 November 2024.

Pada kesempatan itu, AKBP Luther Bane dan perwakilan Forkopimda Maluku diberikan penghormatan untuk memukul tifa, tanda peluncuran pemetaan kerawanan Pilkada serentak oleh Bawaslu Provinsi Maluku.

Mewakili Polda Maluku, Luther Bane juga menerima buku panduan peta kerawanan pilkada serentak 2024 dari Ketua Bawaslu Provinsi Maluku. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE