logo-website
Minggu, 08 Sep 2024,  WIT

Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Bagikan Pakaian Untuk Masyarakat Sinak

Puluhan masyarakat distrik sinak sangat antusias dan bahagia datang ke pos Sinak untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pos Sinak Yonif 323 Buaya Putih.

Papuanewsonline.com - 27 Jul 2024, 08:19 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Puncak - Satgas Pamtas Mobile Yonif 323 Buaya Putih punya ribuan cara dan segudang ide untuk membuat warga Kabupaten Puncak tersenyum bahagia, kali ini prajurit Buaya Putih membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat di halaman Pos Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Jumat (26/07/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani menjelaskan bahwa kegiatan kali ini kami berbagi pakaian layak pakai untuk masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan pos.

Puluhan masyarakat distrik Sinak khususnya kampung Gigobak, laki-laki dan perempuan, baik tua dan muda bahkan anak-anak sangat antusias dan bahagia datang ke pos Sinak untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pos Sinak Yonif 323 Buaya Putih. 

Mama Josephene (33) mengatakan "Kami warga disini semua senang, abang-abang dari satgas pos Sinak ini selalu bantu kita masyarakat, kesulitan apa saja yang dialami masyarakat abang-abang pos Sinak selalu kasih bantuan, semoga Tuhan selalu berkati dan berikan perlindungan untuk pos Sinak Satgas Yonif 323, Amolongo, wa wa wa", ujar mama Josephene. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE