logo-website
Senin, 27 Mei 2024,  WIT

Seorang Pria Di Jayapura Nekat Curi Mobil Sat Brimob Polda Papua

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan Pelaku sudah berhasil dilumpuhkan di dekat batas kota dan sementara sedang di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja.

Papuanewsonline.com - 11 Mei 2024, 16:07 WIT

Papuanewsonline.com/ Hukum & Kriminal

Papuanewsonline.com, Jayapura - Kepolisian Resor Jayapura saat ini tengah menangani kasus pencurian mobil dinas Satuan Brimob Polda Papua.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut.

Kapolres mengatakan kejadian terjadi pada Jumat (10/05) sekitar pukul 14.00 wit, saat itu personel Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz di Bandara Sentani, Jayapura.

“Pelaku yang saat itu melihat mobil yang terparkir langsung menaiki dan membawa kabur mobil tersebut,” ucap Kapolres Jayapura.

Selanjutnya, Pelaku di kejar oleh anggota perwakilan Damai Cartenz dibantu oleh anggota Polsek Bandara.

“Pelaku berhasil dilumpuhkan di dekat batas kota dan sementara dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja dalam kondisi sadar,” tuturnya.

“Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayapura guna mengetahui motif yang dilakukan oleh pelaku,” imbuhnya. PNO-11




Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE