logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Temui Para Latupati, Kapolda: Semoga Maluku Tetap Aman dan Damai

Irjen Eddy Sumitro meminta dukungan dari Para Latupati untuk bersama menjaga kedamaian di negeri Raja-raja.

Papuanewsonline.com - 15 Agu 2024, 08:06 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Selain menemui petinggi TNI dan Polri, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si pada hari ini Rabu (14/8/2024), juga menemui Para Latupati Maluku.

Didampingi sejumlah pejabat Utama Polda, Kapolda bersua di kantor Majelis Latupati yang disambut secara langsung oleh Ketua Latupati Maluku, Ibrahim H. Wokas.

Kedatangan Kapolda Maluku bersama rombongan disambut hangat oleh Ketua Majelis Latupati, Ibrahim Wokas di kantornya di bilangan Passo, Kota Ambon. 

"Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda bersama para pejabat utama di Kantor Majelis Latupati Maluku," kata Ibrahim Wokas, Ketua Latupati Maluku.

Ia berharap kerjasama antara pihak kepolisian dengan para Raja-raja di Maluku yang telah berlangsung baik selama ini terus ditingkatkan.


"Kita berharap Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik agar terus ditingkatkan lagi dalam menjaga Maluku yang aman dan damai," harap Ibrahim.

Senada dengan ketua Majelis Latupati Maluku, Kapolda Irjen Eddy Sumitro Tambunan, meminta dukungan dari Para Latupati untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di negeri Raja-raja.

"Sebagai warga baru di Maluku kiranya saya dapat diterima oleh Para Latupati dan seluruh lapisan masyarakat Maluku," harapnya.

Kapolda menyampaikan situasi kamtibmas yang kondusif butuh sinergi bersama semua lapisan masyarakat. 

"Kala ada informasi atau saran dan masukan terkait kamtibmas dapat segera disampaikan kepada saya untuk ditindak lanjuti," pintanya.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga mengajak Para Latupati untuk terus berbuat baik demi Maluku tercinta. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE