logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Bantuan Bhayangkari untuk Pendidikan di Supiori, Motivasi Anak-Anak Raih Cita-Cita

Bantuan tersebut berupa beberapa alat sekolah, sembako, kipas angin serta alat ibadah

Papuanewsonline.com - 29 Agu 2024, 18:02 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Supiori – Bhayangkari Cabang Supiori telah menyalurkan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Julianti Sigit Prabowo, kepada masyarakat di beberapa kampung di Kabupaten Supiori pada Rabu (28/8). 

Bantuan tersebut berupa beberapa alat sekolah, sembako, kipas angin serta alat ibadah yang diserahkan kepada warga di Kampung Wandos, Kampung Duber, Kampung Pariem, Kampung Marsram, serta Masjid An-Nur Polres Supiori.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang Bhayangkari Supiori menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa alat sekolah ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak di kampung-kampung tersebut untuk lebih giat belajar dan meraih cita-cita mereka. 

"Kami dari Bhayangkari Cabang Supiori menyalurkan bantuan ini atas amanah dari Ibu Bhayangkari Umum, Ny. Julianti Sigit Prabowo, dengan harapan agar anak-anak sekolah di daerah ini bisa termotivasi untuk belajar lebih giat dan mencapai cita-cita mereka," ujar Ketua Cabang Bhayangkari Supiori.

Selain alat sekolah, bantuan lainnya juga diserahkan melalui Bhayangkari Cabang Polres Supiori sebagai bentuk perhatian dari Bhayangkari di pusat kepada masyarakat Indonesia, khususnya di daerah-daerah terpencil. 

"Ini merupakan bentuk perhatian dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari di pusat kepada masyarakat, dan kami berharap bantuan ini juga dapat memotivasi anak-anak kami dalam bersekolah," tambahnya.

Marten Boseren, Kepala Kampung Wandos, mewakili seluruh masyarakat yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Bhayangkari Polres Supiori. 

"Saya sebagai kepala kampung mengucapkan terima kasih banyak kepada Bhayangkari Polres Supiori yang telah memberikan bantuan dan kepedulian kepada masyarakat kami, khususnya anak-anak. Bantuan ini sangat menyentuh hati kami, dan kami berdoa agar Tuhan membalas segala kebaikan Ibu-Ibu Bhayangkari dan semua anggota Polres Supiori yang menjalankan tugas sehari-hari. Sekali lagi, terima kasih banyak," ujar Marten Boseren.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bhayangkari untuk terus mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah, terutama di wilayah yang membutuhkan perhatian lebih. Bantuan yang disalurkan diharapkan dapat memberikan dampak positif dan membantu menciptakan generasi yang lebih cerdas dan berdaya saing tinggi. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE