logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Bhayangkari Cabang Intan Jaya Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat di Pedalaman Papua

Ketua Bhayangkari mengatakan kedatangannya ini ingin memberikan tali asih bagi masyarakat Intan Jaya dałam rangka gerak Bhayangkari Peduli.

Papuanewsonline.com - 14 Jun 2024, 15:15 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Intan Jaya – Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar Bhayangkari Peduli dengan membagikan bantuan sembako serta Pakaian kepada masyarakat Pedalaman Papua yang bertempat di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin (10/06/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya Ny. Yati Afrizal Asri S.I.K serta diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Intan Jaya.

Ketua Bhayangkari Cabang Intan Jaya mengatakan maksud kedatangannya yakni memberikan sedikit bantuan tali asih kepada bapak ibu warga masyarakat Intan Jaya dałam rangka gerak Bhayangkari Peduli.

“Kami datang hadir ditengah tengah masyarakat dan ingin memberikan sedikit bantuan kepada Bapak Ibu sekalian, kiranya bantuan ini dapat membantu Bapak Ibu dan bisa di terima dengan ikhlas bantuan dari kami,” Ucap Ny. Yati Afrizal Asri.

lanjut, Ny. Yati Afrizal juga mengatakan bahwa dengan melakukan silaturahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan, ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Intan Jaya dan sebagai penyambung tali asih terhadap warga di beberapa Kampung yang ada di Intan Jaya.

“Melalui giat ini, diharapkan sinergitas antara Bhayangkari dan masyarakat dapat terjalin lebih baik. Terutama dalam mendukung Polri yang menjadi suami dari Bhayangkari untuk menciptakan keamanan serta kenyamanan di wilayah Papua, terlebih khusus di Kabupaten Intan Jaya,” ungkapnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE