logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo Berbagi Kasih di Kota Jayapura

Ny. Juliati Sigit berharap kegiatan ini dapat meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Papuanewsonline.com - 05 Jul 2024, 17:37 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Jayapura – Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ketua Umum Bhayangkari beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kota Jayapura pada Rabu (3/7), didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Eva Mathius Fakhiri. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bhayangkari dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.

Di Kompleks Auri Angkasa dan Kampung Nelayan Dok VIII, Ny. Juliati Sigit Prabowo menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan sembako, karpet, peralatan sekolah, jala nelayan, dan coolbox. Selain itu, juga dilakukan bakti kesehatan seperti pemberian kursi roda kepada penyandang disabilitas dan sunatan massal untuk masyarakat.

"Dalam kesempatan ini, kami dari Pengurus Pusat Bhayangkari merasa sangat senang dapat berkunjung ke Tanah Papua untuk memberikan bantuan sosial dan kesehatan kepada masyarakat," ujar Ny. Juliati dalam sambutannya.

Ketua Umum Bhayangkari juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah menyambut kunjungannya dengan antusias. 

"Kami memberikan sedikit bantuan ini dengan harapan dapat membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Komitmen Bhayangkari untuk mendukung masyarakat dan program-program kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban juga disampaikan dalam kesempatan tersebut. 

"Kami selalu siap membantu masyarakat dan berkolaborasi dengan kepolisian untuk memastikan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," papar Ny. Juliati.

Masyarakat Kota Jayapura merespon positif kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Bhayangkari. Mereka mengapresiasi kehadiran dan perhatian Bhayangkari dalam meningkatkan kualitas hidup dan kehidupan sosial di komunitas mereka.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, Bhayangkari terus menunjukkan perannya sebagai mitra dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik. Semoga kebersamaan antara Bhayangkari dan masyarakat terus terjalin kuat, untuk kebaikan bersama dan kesejahteraan yang lebih baik di masa depan. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE