logo-website
Selasa, 18 Jun 2024,  WIT

Polda Maluku Awasi Penjualan Takjil Di Kota Ambon

Matahelumual mengatakan pengawasan ini bertujuan untuk meminimalisir penggunaan zat-zat berbahaya yang dapat membahayakan masyarakat.

Papuanewsonline.com - 13 Mar 2024, 11:05 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Ambon - Kepolisian Daerah Maluku melalui Subdit I / Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus melakukan pengawasan dan pemantauan pangan, khususnya pada penjualan makanan takjil (berbuka puasa) di kota Ambon, Selasa (12/3/2024).

Pengawasan yang dipimpin Ketua Tim Tindak Satgas Pangan Polda Maluku, AKP. Piter Matahelumual, ini berlangsung di Masjid Al-Fatah, Desa Batu Merah, Negeri Lama, Waiheru, dan Poka.

"Kita melakukan pengawasan baik terhadap kue olahan, minuman (sirup) maupun makanan lainnya seperti nasi kuning, kolak, nasi pulut, dan suami (olahan singkong)," katanya.

Matahelumual mengungkapkan, pengawasan yang dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir penggunaan zat-zat berbahaya yang dapat membahayakan masyarakat.

"Secara umum makanan takjil yang dijual sebagai menu berbuka puasa terpantau aman," tandasnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE