logo-website
Minggu, 26 Mei 2024,  WIT

Polres Dogiyai Selidiki Kebakaran Rumah Dekat Bandara Moanemani

Kapolres Dogiyai mengatakan bahwa bangunan rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong.

Papuanewsonline.com - 04 Apr 2024, 13:30 WIT

Papuanewsonline.com/ Hukum & Kriminal

Papuanewsonline.com, Dogiyai – Polres Dogiyai tengah menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu unit bangunan di sebelah Bandara Moanemani, Kabupaten Dogiyai, pada Rabu (03/04).

Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, S.H., menyatakan bahwa bangunan yang terbakar milik saudari Ester Yobe, seorang Pegawai Negeri Sipil yang saat ini berada di Nabire, sehingga saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong.

"Regu piket yang mendapat laporan segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan pengawasan," ucapnya.

Saat ini, pihak kepolisian sedang memeriksa para saksi serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

"Kami juga sedang melakukan perhitungan kerugian yang dialami korban. Kami akan menangani kejadian ini dengan cepat agar dapat mengetahui penyebab pasti peristiwa kebakaran ini," tambahnya.


Kebakaran ini menjadi perhatian serius bagi pihak kepolisian Dogiyai dan masyarakat setempat, karena mengingatkan pentingnya keselamatan dan keamanan dalam pemukiman warga. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE