logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Sambut Hari Jadi ke-76, Polwan Polda Maluku Gelar Bakti Kesehatan di SLB Lelani

Pemeriksaan kesehatan secara gratis diikuti oleh 35 siswa SLB, 5 dewan guru dan 10 orang tua siswa

Papuanewsonline.com - 27 Agu 2024, 13:44 WIT

Papuanewsonline.com/ Pendidikan & Kesehatan

Papuanewsonline.com, Ambon - Menyambut hari jadi ke-76 tahun, Kepolisian Wanita Polda Maluku melaksanakan kegiatan bakti kesehatan yang bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Lelani, Belakang Soya, Kota Ambon, Senin (26/8/2024).

Kegiatan yang dipimpin ketua panitia HUT Polwan, Kompol L. Pauno, didamping ketua tim bakti kesehatan Iptu Evy Taihutu, ini turut dihadiri seluruh dewan guru dan siswa SLB beserta orang tua.

Kompol L Pauono mengatakan, bakti kesehatan yang dilakukan diantaranya pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, pemeriksaan golongan darah, pemberian vitamin dan makanan tambahan (shakes).

"Kegiatan yang kami lakukan ini dalam rangka hari jadi Polwan ke-76 untuk membantu masyarakat," katanya.

Pemeriksaan kesehatan secara gratis, lanjut Kompol Pauno diikuti oleh 35 siswa SLB, 5 dewan guru dan 10 orang tua siswa. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaan darah dengan hasil golongan darah O, 35 orang; darah A 8 orang; darah B 4 orang; dan darah AB 3 orang.

"Kegiatan yang dilakukan juga dirangkai dengan pemberian cendera mata dari Polwan Polda Maluku. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," harapnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE