logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Tingkatkan Solidaritas, Kapolres Seram Bagian Barat Kunjungi Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Piru

Kunjungan tersebut adalah untuk berkoordinasi terkait dengan situasi dan dinamika kamtibmas yang ada di wilayah hukum

Papuanewsonline.com - 19 Sep 2024, 09:11 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Piru - Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K. didampingi Kabag Ops Polres Seram Bagian Barat dan sejumlah pejabat utama melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi di Markas Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru. Rabu, (18/9/2024).

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K menuturkan bahwa kunjungannya ke Markas Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas antar kesatuan Polri.

“Dalam beberapa kegiatan baik itu memelihara kamtibmas maupun kegiatan lainya yang menciptakan situasi yang kondusif seringkali Polri khususnya Polres Seram Bagian Barat selalu berdampingan dengan Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru.” ujar AKBP Dennie.

Kunjungan tersebut, selain koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Seram Bagian Barat, Kapolres juga mengucapkan selamat HUT Pelopor Korps Brimob Polri yang ke - 65.

"Kami melakukan pengecekan personil dalam kesiapan pilkada Kabupaten Seram Bagian Barat, saya juga mengecek kesiapan peralatan dan perlengkapan kesiapan pengamanan Pilkada 2024". Ucap Kapolres.

AKBP Dennie mengatakan untuk terus tanamkan kebanggaan dan tunjukkan bahwa Pelopor adalah pasukan Elit kebanggaan Polri, dan Sebentar lagi kita akan masuk momen Pilkada saya minta agar Kabag Ops untuk memploting personil Brimob dalam melaksanakan pengamanan. PNO-12

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE