logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Tinjau Langsung Sawah Di Desa Bendungan, Babinsa Beri Motivasi Bagi Petani

Babinsa juga mengingatkan petani, dimana pemupukan padi harus dilaksanakan minimal dua kali pemupukan.

Papuanewsonline.com - 16 Jun 2024, 20:49 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Boyolali - Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Widodo Khaeroni turun kesawah di desa binaan guna untuk memberikan motivasi dan dukungannya terhadap petani yang ada di dukuh Kedungdowo Desa Bendungan Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. 16/06/24

Babinsa Sertu Widodo mengatakan, disamping akan tugas pokoknya sebagai Babinsa, juga membantu para petani turun ke sawah untuk membantu memanen menanam memupuk maupun membersihkan lahan milik warga.

Disela-sela Komsosnya dengan petani tersebut, Babinsa juga mengingatkan petani, dimana pemupukan padi harus dilaksanakan minimal dua kali pemupukan dan melakukan penyiangan gulma – gulma yang mengganggu dan menghambat perkembangan pada tanaman.

“Membantu dan membina petani ini kita lakukan guna meningkatkan hasil panen serta menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga melalui pendampingan ini diharapkan dapat memberi motivasi dan dorongan terhadap petani demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat lebih makmur,”pungkas Babinsa (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE