logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Wakapolda Sidak Sejumlah Satker di Markas Polda Maluku

Peninjauan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Papuanewsonline.com - 09 Sep 2024, 17:00 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Wakapolda Maluku Brigjen Pol Samudi, S.Ik., M.H., melakukan sidak atau inspeksi mendadak ke sejumlah satuan kerja (satker) yang berada di Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (9/9/2024).

Sidak ke sejumlah satker dilakukan Wakapolda usai meninjau ruang rapat utama (Rupattama) yang berada di lantai 5 Markas Polda Maluku. 

Sejumlah satker Polda Maluku yang dikunjungi diantaranya Itwasda, Biro Logistik, ⁠Direktorat Binmas, ⁠Bidang Dokkes, ⁠Yanma, dan ⁠Setum Polda Maluku.

Dalam kunjungannya, Wakapolda mengingatkan setiap personel agar senantiasa menjaga menjaga kebersihan, baik di dalam maupun di luar ruang kerja. 

“Kebersihan adalah salah satu bentuk tanggung jawab kita bersama," ungkap Orang nomor 2 di Polda Maluku ini. 

Menurutnya, lingkungan ruang kerja yang bersih dengan sendirinya mencerminkan kinerja personel yang profesionalisme. 

"Ruang kerja yang bersih juga dapat meningkatkan kinerja seluruh personel,” katanya.

Peninjauan yang dilakukan Wakapolda merupakan bagian dari upaya pimpinan Polda Maluku memastikan kesiapan dan kedisiplinan seluruh satker. 

"Peninjauan ini juga dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kondisi internal tetap optimal," tegasnya.


Ia berharap seluruh personel Polda Maluku dapat lebih memperhatikan aspek kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap peningkatan mutu pelayanan dan kinerja institusi. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE