logo-website
Minggu, 26 Mei 2024,  WIT

Hadiri Grand Opening Pasar Mardika Ambon, Kapolda: Pastikan Keamanan Pasar Untuk Masyarakat

Kapolda Maluku menuturkan akan menempatkan Pos Pengamanan Terpadu Kepolisian demi menjaga keamanan dan kenyamanan Pasar Mardika.

Papuanewsonline.com - 20 Apr 2024, 17:53 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum menghadiri Grand Opening Pengelolaan Gedung Baru Pasar Mardika, Kota Ambon, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Maluku, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura, Danlanud Pattimura, Kabakamla Zona Maritim Timur, Sekda Maluku, Kapolresta Ambon dan stakeholder lainnya.

Grand Opening Gedung Pasar Baru Mardika ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan pita oleh Gubernur yang didampingi Kapolda dan forkopimda Maluku.

Pada kesempatan itu, Gubernur, Kapolda dan Forkopimda juga meninjau fasilitas dan aktivitas sembari menyapa para pedagang dan masyarakat yang ada pada Gedung Pasar Mardika Kota Ambon.

Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Menteri PUPR melalui Balai Sarana Prasarana Wilayah Maluku.

"Kami mengajak seluruh masyarakat kota Ambon untuk menjaga kebersihan Gedung Pasar Mardika ini dan jangan ada lagi tindakan premanisme," pintanya.

Kapolda Maluku dalam kesempatan yang sama, mengaku untuk menjaga keamanan Kepolisian akan menempatkan Pos Pengamanan Terpadu.

"Saya kira Pasar Mardika merupakan Pasar modern baru yang harus dijaga bersama baik kebersihannya, lingkungnya dan kenyamanannya. Kenyamanan baik itu pedagang maupun masyarakat yang berbelanja di sini jangan sampai nanti tidak perubahan, konsepnya harus aman, nyaman untuk pedagang maupun masyarakat," pintanya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
S
Stephania Bellasis | 09 Mei 2024, 01:36 WIT
Best financial company to fund your business project globally, i can help, email me here: info@financeworldwidehk.com