logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Polres Keerom Ikuti Penyuluhan Dari Dinas Pertanian

Sepriyanus sulu mengatakan semoga penyuluhan ini bisa memberi manfaat bagi para petani.

Papuanewsonline.com - 07 Jul 2024, 16:07 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Keerom – Bhabinkamtibmas Kampung Baburia, Bripka Batias yikwa, SH., menghadiri undangan, dalam rangka Penyuluhan dari Dinas Pertanian Kab. Keerom di Kantor Desa Baburia, Sabtu (06/07).

Bertempat di Kantor Desa Baburia, kegiatan ini didasari oleh materi terkait Pembentukan Kelompok Tani dan Pupuk Pertanian serta tanya jawab antara masyarakat Baburia dan pembawa materi Pertanian.

Adapun pembawa materi, Sepriyanus Sulu yang menyampaikan bahwa dirinya sebagai Koordinator bidang Penyuluhan Pertanian Kab.Keerom, ingin agar kegiatan Penyuluhan ini bermanfaat dan menjadi tolak ukur dalam bidang Pertanian.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, semua bisa terkendali dan aman, serta bisa mempererat tali silaturahmi antar kita semua, khsususnya di Kampung Baburia,”ucapnya.

Adapun Penyampaian dari Bhabinkamtibmas Kam.Baburia, Bripka Batias Yikwa, SH., yang mengatakan kepada warga Kampung Baburia agar jika ada bantuan dari Dinas Pertanian untuk diatur sesuai dengan kelompok yang sudah dibentuk pada hari ini.

“Mari Bapak Ibu, kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kampung Baburia ini agar selalu aman dan kondusif, dan jika terjadi masalah segera laporkan kepada pihak yang berwajib dan tidak boleh main hakim sendiri,”ujarnya.

Bhabinkamtibmas Kam. Baburia juga berpesan kepada seluruh warga Kampung Bubaria untuk senantiasa selalu menjauhi minuman-minuman beralkohol dan segala sesuatu yang bisa mengancam gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama mengingatkan kepada keluarga kita yang sering mengkonsumsi minuman beralkohol agar berhenti, karena sering terjadi masalah atau Laka Lantas semua berawal dari minuman beralkohol,”pungkas Bripka Batias Yikwa. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE